BISMILLAHIRAHMANIRAHIM

Animasi

Selasa, 31 Januari 2012

Untuk IBU!!!

Maaf, tidak banyak yang bisa kuberikan Maaf, jika selama ini saya tidak memberikan yang terbaik, Menjadi anak shaleh yang dapat dibanggakan olehmu Sering lidah, dan tangan ini menyakiti hatimu Maaf, setiap ku sadar telah menyakitimu, saya sangat-sangat menyesalinya Tapi sepatah katapun tidak dapat keluar dari mulutku Sungguh, saya ingin memberikan yang terbaik untukmu Tidak pernah sedikitpun ingin membebanimu Tapi lagi-lagi kebodohan dan kemalasanku merepotkan dirimu Ketika uban-uban mulai bermunculan, aku mulai menyadarinya Dari setiap helai rambutmu tertanam seribu kebaikan pada diriku Aku tidak pernah dapat membalasnya, walau seribu tahun lama hidupku Ketika keriput-keriput muncul, wajah kepayahanmu terlihat jelas dimataku Tetapi kau selalu terlihat tegar didepanku Memberiku semangat untuk terus berjuang Terima Kasih, Jazakillah Khairan Katsiran Di setiap nafasku terdapat doamu Di setiap pembuluh darahku, mengalir kebaikan-kebaikanmu Tidak pernah kulupakan kasih sayangmu Walau aku telah dewasa tetapi aku tetap malu tuk mengungkapkannya Aku benar-benar mencintaimu Kaulah orang yang paling kucintai setelah rasa cintaku pada Rasul Walau kadang ku terjatuh pada keegoan dan nafsu Tapi aku tidak akan melepas harapanmu dipundakku Insya Allah aku akan menjadi bagian dari para pejuang di jalan Allah Sehingga kau bisa membanggakan diriku di tengah-tengah manusia Terima kasih ibu, atas segalanya

Tidak ada komentar: